Selasa, 08 Mei 2012


Menyetubuhi Murid, Ibu Guru Ditangkap Polisi

Ibu guru yang satu ini gemar memberi pelajaran tambahan kepada muridnya. Bukan pelajaran biasa, tapi pelajaran bercinta.

Kacy Christine Wilson, seorang guru asal Kissimmee, Florida, AS, dibekuk polisi setelah diketahui telah berhubungan seks secara paksa dengan seorang muridnya.

Wilson bahkan beberapa kali mengirim foto bugil kepada sang murid yang kini mengaku trauma.

Insiden ini terjadi saat Wilson mengajar di Osceola High School, Kissimmee. Wilson dijatuhi dakwaan atas pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dan menyebarkan pornografi via perangkat elektronik.

Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (7/5), kasus ini berhasil dibongkar setelah pihak sekolah menerima surat kaleng dari seseorang yang tidak menyebutkan identitasnya, Oktober tahun lalu.

Surat itu berisi aduan mengenai tindakan Wilson yang melakukan hubungan intim dengan muridnya. Sang pengirim juga mendesak adanya investigasi untuk membekuk sang guru mesum.

“Dia berhubungan seks dengan salah satu murid saat masih mengajar di sana. Dia benar-benar memanfaatkan muridnya,” ungkap Stacie Miller dari kepolisian Kissimmee, seperti dilansir Fox.

Setelah dilakukan investigasi, sang korban akhirnya berani mengaku kepada pihak kepolisian.

Saat itu Wilson memanggilnya untuk minta diambilkan barang yang tertinggal. Setelah remaja 16 tahun itu tiba, Wilson segera mendorongnya ke dinding dan mulai menyentuh tubuhnya.

Wilson kemudian menggiring muridnya ke sebuah ruangan kecil, menelanjanginya dan melakukan perbuatan mesum.

Kepada polisi, korban mengaku malu jika mengingat insiden itu, terlebih karena ibu guru Wilson telah merenggut keperjakaannya.

“Betapa buruknya ketika saya dewasa nanti dan saya ingat pertama kali saya berhubungan intim, saya harus mengingat Ibu Wilson,” keluhnya.

Saat kasus ini mulai terendus pihak kepolisian, Wilson telah berhenti mengajar di Osceola dan pindah ke Colorado. Wilson berhasil ditangkap di Salida, Colorado.

tabloidbintang.com