Sabtu, 02 Juli 2011


Mahasiswi Nekad Bugil di Depan Kampusnya                   
Seorang mahasiswi Universitas Kristen Petra Surabaya, Jawa Timur, berinisial FD berjalan kaki di Jalan Siwalankerto, depan kampusnya, tanpa mengenakan sehelai benangpun.

Perbuatan yang dilakukan FD kontan membuat mahasiswa dan pengguna jalan geger. Mereka sama sekali tidak menyangka jika FD yang tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Desain Visual UK Petra angkatan 2010 melakukan tindakan tersebut.

"Awalnya seperti habis mandir. Rambut basah, masih mengenakan baju lengkap. Lantas di jalan, dia lepas celana panjang. Lepas celana dalam. Setelah itu dicopot semua, kaos dan BH-nya," ujar Zaenal, saksi mata.

Sejauh ini belum diketahui latar belakangi aksi telanjang bulat FD. Padahal, dia termasuk mahasiswi dengan nilai bagus dan tidak bermasalah di kampus. "IPK-nya baik," kata Jones Syaranamual, Pembantu Rektor III UK Petra.

Dalam foto tersebut terlihat perempuan bugil berada di pintu masuk kampus yang berada di Jalan Siwalankerto. Nampak pula dalam foto tersebut, sejumlah petugas sedang menghampiri FD.

Universitas Petra
Terlihat satpam sedang mencoba menutupi tubuh FD dengan kain seadanya. Ternyata, perempuan ini malah kabur ke jalan. Terlihat di foto yang diambil dari jauh.

Menurut informasi, FD mengalami stress lantaran dua sebab. Pertama, ia tak sanggup dengan beban tugas yang diterima saat kuliah. Selain itu, perempuan berkulit putih ini memergoki pacarnya sedang bermesraan dengan mahasiswi di kampus yang sama.

[HDA]