Rabu, 14 Desember 2011

Diabadikan Dalam Bentuk Game Flash                                                                                                                                                        
Mega Tri Partiwi, “Suster Ngesot” Apartemen Bandung                                                             
Mega Tri Pratiwi gadis cantik yang baru-baru ini tenar di dunia maya karena perannya sebagai suster ngesot di Apartemen Galeri Ciumbuleuit Bandung yang merupakan insiden lucu di mana saat Mega akan memberi kejutan kepada temannya yang berulang tahun, di tendang seorang satpam karena memakai pakaian suster ngesot di apartemen.

Kejadian pada hari sabtu dini hari pukul 01.20 wib saat Mega dan teman2nya akan memberikan kejutan kepada Fitra Mahaly yang kebetulan pada hari Sabtu (10/12) berulang tahun ke-18. Mega dan Fitra bersama sejumlah teman mainnya berada di apartemen yang berlokasi di jalan Ciumbuleuit itu sejak Jumat (9/12) untuk mengisi liburan di kota Bandung.

Namun apa yang terjadi saat kejutan datang, Mega terpaksa menginap di rumah sakit karena mengalami luka di pelipis kiri dan satu gigi bawahnya patah. Luka tersebut akibat tendangan refleks Sunarya yang melihat penampakan Suster Ngesot.

Dalam rekaman CCRV, 'Suster Ngesot' tersebut terlihat saat pintu lift terbuka di lantai 17, di luar pintu sudah menunggu Mega yang duduk di lantai menjadi 'Suster Ngesot'. Sesudah pintu lift terbuka lebar, terlihat teman Mega yang akan ditakuti mundur ke belakang menandakan terkejut.

Bahkan seorang housekeeping, Ade, turut mundur ketakutan setelah melihat 'Suster Ngesot'. Sementara Sunarya yang berada paling depan, berlari dua langkah dari dalam lift dan menendang pakai kaki kanan bersepatu ke arah 'Suster Ngesot'
.
Merasa tidak terima anaknya ditendang ayah Mega melaporkan Sunarya ke polisi. Laporan itu tertuang dalam surat bernomor LP/3340/XII/2011/Polrestabes. Pria yang memiliki profesi pengusaha batu bara ini bersikukuh mempidanakan Sunarya.

Dengan kejadian tersebut satpam sunarya mendapat dukungan di facebook ''Gerakan 1.000.000 Facebookers mendukung Satpan penendang 'Suster Ngesot'. Dalam komen di facebook tersebut, dukungan kepada satpam sudah 2,800 orang.

Insiden 'Suster Ngesot' Diabadikan Lewat Game 

Insiden yang menimpa Mega Tri Pratiwi saat ditendang oleh aparat keamanan coba diabadikan dalam bentuk game flash. Para pemain ditantang untuk adu jauh menendang 'si suster ngesot'.

Game yang bisa diakses melalui situs gejegames itu menampilkan dua karakter animasi, seorang satpam yang bertampang lucu, dan sosok suster ngesot lengkap dengan atribut ala perawat.

Cara bermainnya cukup mudah, pemain hanya perlu menggerakkan mouse hingga mendapat titik yang tepat untuk melakukan tendangan. Semakin keras pemain menendang, maka 'suster ngesot' akan semakin jauh terlempar.

Hingga kini game bertajuk Pak Satpam vs Mbak Ngesot itu sudah dimainkan sebanyak 8.939 kali. Di akhir setiap permainan gamer juga ditawarkan untuk bisa memamerkan skornya melalui Twitter atau Facebook. 

sumber: VivaNews - detikBandung