Sabtu, 17 Desember 2011


Model Playboy Masuk Parlemen !!!
                                          
Maria Kozhevnikova
Maria Kozhevnikova, seorang artis yang dikenal luas karena pernah tampil seksi di cover Majalah Playboy edisi Rusia, dua tahun silam, terpilih sebagai anggota Parlemen Rusia mewakili Tomsk, Siberia.

"Bagi saya, menjadi anggota Parlemen Rusia adalah suatu yang sangat hebat. Saya hanyalah seorang warga biasa Federasi Rusia. Saat ini, saya akan dihadapkan dengan banyaknya permasalahan. Saya pun harus menawarkan solusi yang tepat," ujar Maria, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (16/12).

Perempuan berusia 27 tahun itu juga merupakan putri dari mantan atlet hoki Alexander Kozhevnikov yang dua kali menjadi juara Olimpiade, Sebelum masuk kedunia perfilman, ia sempat menjadi vokalis dari grup band Love Stories.

Warga Rusia kini lebih mengenalnya sebagai salah satu bintang sitkom bertajuk ‘Univers’. Seperti mata-mata yang tertangkap di AS, Anna Chapman, ia anggota Young Guard partai Putin, United Russia. Acara komedi di televisi itu berhasil melambungkan namanya.

Maria memulai aktivitasnya di bidang politik saat dirinya bergabung dalam Garda Muda Partai Persatuan Rusia. Organisasi itu dibentuk pada 2005 lalu dan merupakan organisasi pemuda pro-Kremlin.

Maria sendiri selalu menunjukkan loyalitas dan dukungannya terhadap Perdana Menteri Vladimir Putin. Ditegaskan bahwa ia sangat mendukung Putin yang hendak mencalonkan diri menjadi Presiden Rusia pada pemilihan umum 2012 mendatang.