Jumat, 18 November 2011

Lily Wahid :
Tangkap Sri Mulyani dan Boediono !!!

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lily Wahid, ikut bergabung dengan massa yang menamakan diri Gerakan Hindari Memilih Sri Mulyani. Diungkapkannya, Sri Mulyani dan Boediono terlibat dalam megaskandal korupsi itu dengan membuat kebijakan yang merugikan negara senilai Rp 6,7 triliun.

"Tangkap (mantan) Gubernur BI, uang rakyat harus dikembalikan. Pak Busyro harus segera tangkap Boediono, Sri Mulyani," ujar Lily, ketika memberikan aspirasi di depan ratusan masa Gerakan Hindari Memilih Sri Mulyani, di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (17/11).

Lily Wahid tampak tak kalah bersemangat dari peserta aksi lain yang mayoritas kaum muda. Dalam balutan baju gamis hijau, dia berdiri kokoh dan tegak di atas mobil podium yang dibawa untuk menyampaikan aspirasi. Lily menilai, sosok Sri Mulyani dan Boediono sebagai perampok uang rakyat dalam wujud bailout Bank Century. 

Aksi gerakan massa ini berlangsung damai dan tertib. Namun arus lalu lintas jalan HR Rasuna Said, di depan Gedung KPK harus terganggu lantaran mobil podium dan metromini yang dibawa massa aksi, menutupi satu ruas jalan yang mengarah ke Kuningan.

gresnews.com